5 Hotel Murah di Bali dengan Pemandangan Langsung ke Arah Laut

Memilih penginapan saat berwisata bisa memberikan banyak pengaruh terhadap ketenangan dan kenyamanan. Kita membutuhkan sebuah penginapan yang benar-benar nyaman. Karena alasan dan tujuan berlibur (berwisata) adalah untuk menghilangkan stres dan untuk merefresh jiwa maupun fisik agar kembali bugar.

Hotel dengan pemandangan laut di Bali
Ketenangan juga mutlak dibutuhkan mengingat kadang-kadang saat kita pergi berwisata, kita menghabiskan begitu banyak tenaga untuk berpetualang dan bereksplorasi. Sehingga, istirahat dengan tenang dan nyaman sangat kita butuhkan.

Tidak hanya di objek wisata kita bisa menyaksikan keindahan alam, melainkan, dengan memilih penginapan yang tepat, kita bisa beristirahat sekaligus berwisata.

Salah satu pilihan hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus tempat berwisata adalah hotel yang memiliki pemandangan pemandangan alam yang indah disekitarnya.

Hotel dengan pemandangan laut misalnya, akan sangat menarik dan akan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Namun sayangnya, sebagian besar hotel dengan pemandangan alam yang indah, terutama pemandangan langsung ke arah laut, ditawarkan dengan harga yang mahal.

Kalau kamu tertarik dan ingin merasakan sensasi menginap di kamar yang ketika kamu membuka pintu, kamu akan langsung melihat laut, dan ditawarkan dengan tarif murah, kamu bisa mencoba 5 hotel berikut ini.


1. Le Pirate Beach Club

Le Pirate Beach Club Bali

Hotel di Bali murah dengan pemandangan langsung ke arah pantai yang pertama adalah Le Private Beach Club. Hotel ini sangat menakjubkan. Tanpa harus melangkahkan kaki ke pantai, kamu bisa langsung menikmati pantai dari kamar.

Di hotel ini, ada dua pilihan kamar yang bisa kamu ambil sesuai dengan kebutuhan. Yang pertama adalah kamar berkapasitas 2 orang, dan ada juga sejenis pondok dengan ranjang bertingkat yang bisa digunakan oleh 4 orang.

Di kamar, kenyamanan begitu terasa. Karena kamar-kamar tersebut memang dirancang sedemikian rupa, berbentuk mungil, dicat dengan warna-warna cerah, dan seolah-olah bersatu dengan alam.


2. Lembongan Cliff Villas

Lembongan Cliff Villas

Villa ini berada di atas tebing dan memiliki akses pribadi menuju pantai. Lembongan Cliff Villas yang ada di atas Pantai Selambung (Coconut Beach) merupakan pilihan tempat menginap di Bali yang memiliki nuansa alam sangat kental.

Hotel ini dirancang dengan interior khas Bali, memiliki desain yang rapi dan terkesan eksklusif.

Yang menarik dari hotel ini, seperti yang telah diungkapkan di atas, mereka yang menginap di Cliff Suites memiliki akses langsung menuju pantai.

Villa ini merupakan salah satu villa spesial karena hanya berjarak sekitar 5 menit dari spot snorkeling terbaik di Nusa Lembongan.


3. Twin Island Villas

Twin Island Villas

Twin Island Villas juga memiliki pemandangan alam yang indah di sekitarnya. Vila ini menawarkan pemandangan langsung ke arah laut dan menawarkan akomodasi yang menarik.

Untuk bisa sampai dan menginap di villa ini, terlebih dahulu kita harus menyeberang dengan menggunakan kapal motor dari Sanur.

Di sekitar villa, pemandangan begitu alami dan asri. Suasananya tenang dan damai. Begitu juga dengan rancangan villa yang kental dengan nuansa-nuansa klasik.


4. Dream Beach Huts

Dream Beach Huts

Di Nusa Lembongan, satu lagi villa menarik yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin merasakan nuansa laut langsung dari kamar.

Villa tersebut adalah Dream Beach Huts yang sebagian kamar-kamarnya dirancang dengan gaya tradisional untuk memberikan kesan alami yang cocok dengan suasana tropis sehingga terkesan eksotis.


5. Pesona Mangrove Bungalow

Pesona Mangrove Bungalow

Jika kamu menginginkan sebuah kamar tempat menginap yang didirikan di bibir pantai, Pesona Mangrove Bungalow bisa kamu coba. Villa ini jumlahnya hanya 5 dan semuanya berdiri secara terpisah sehingga menawarkan privasi yang cukup baik.

Mendengar villa ini yang berdiri di atas pantai akan membuat kita langsung membayangkan jika pemandangan di sana juga akan mengarah langsung ke arah laut.

Yang menarik, di sekitar villa tersebut juga ada hutan mangrove yang membuat suasana semakin dramatis dan menyenangkan. Kamu bisa menjelajah disana dengan perahu dayung.

Tidak berhenti hingga di sana, bagi kamu yang menyukai olahraga air dan berbagai kegiatan bernuansa air, kamu bisa mencoba berbagai bentuk permainan seru seperti; kayak, surfing, snorkeling, hingga diving.

Itulah berapa penginapan murah Bali dengan pemandangan langsung ke arah laut yang bisa kamu coba saat berwisata ke sana.

Comments

Popular posts from this blog

6 Alasan Mengapa Bali Begitu Menakjubkan

David Hidayat Konservasi Laut di Pesisir Selatan